INDONESIA BOOK FAIR 2014

IKAPI.ORG - Indonesia Book Fair 2014 akan berlangsung tanggal 1-9 November 2014 yang bertempat di Istora Senayan Jakarta. Oleh karena itu, IKAPI berharap seluruh anggota Ikapi memanfaatkan event ini untuk ajang promosi produk dan untuk memeriahkan acara tersebut. Tidak hanya itu, acara ini sangat positif yaitu untuk meningkatkan minat baca masyaratkan Indonesia.
Info:
Profosal resmi Indonesia Book Fair Indonesia download di SINI
Denah Stand per tanggal 3 Juni 2014 download di SINI

Banyak manfaat yang bisa diambil dari acara tersebut yaitu bisa melihat banyak produk buku yang berkualitas dari seluruh penerbit anggota Ikapi. Acara tersebut juga bisa membuka mata kita bahwa produk buku penerbit di Indonesia sangat banyak dan berkualitas. Selain ajang promosi para penerbit, pengunjung juga biasanya disuguhkan dengan diskon-diskon buku yang cukup menarik. Di event seperti itu, banyak sekali produk baru dan produk terkenal yang dipajang dengan diskon yang menguntungkan para pengunjung. Setiap penerbit yang ikut akan memajang produk buku unggulannya dari yang  murah sampai produk yang paling mahal.

Event seperti ini jarang sekali ada, maka event ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mencari buku-buku yang kita butuhkan. Tidak jarang pula ada beberapa penerbit yang memberikan hadiah berupa voucer dan dor prize. Jika Anda beruntung, bukan mustahil Anda yang akan mendapatkan hadiah tersebut. Indonesia Book Fair 2014 tahun pasti akan meriah dan banyak kejutan produk yang terbaik.

0 komentar :

Post a Comment